Bogem Errol Spence Jr Tinggalkan Sumpah bagi Musuh Terakhir Manny Pacquiao

By Agung Kurniawan - Senin, 18 April 2022 | 14:45 WIB
Aksi Errol Spence (kanan) saat menjotos Yordenis Ugas (kiri) dalam pertarungan unifikasi kelas welter di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat, Minggu (17/4/2022) pagi WIB. (DOK. TWTITER.COM/SHOWTIMEBOXING)

BOLASPORT.COM - Musuh terakhir Manny Pacquiao, Yordenis Ugas, menyisakan sebuah sampah usai dirinya dibuat tak berdya saat menghadapi Errol Spence Jr.

Yordenis Ugas mendapatkan kesempatan besar dalam perjalanan kariernya di kelas welter usai menumbangkan Manny Pacquiao dalam laga terakhirnya.

Pada Minggu (17/4/2022) WIB, Yordenis Ugas dihadapkan dengan salah satu petinju tak terkalahkan di kelas welter yakni Errol Spence Jr.

Tampil di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikar, Yordenis Ugas dinyatakan tak dapat melanjutkan laga pada ronde ke-10.

Dengan kondisi matanya yang bengkak akibat bogem Errol Spence Jr, pria Kuba itu kalah TKO dan harus kehilangan sabuk juara WBA.

Kekalahan ini tentu meninggalkan rasa kecewa yang mendalam bagi Yordenis Ugas lantaran tak mampu bertahan hingga akhir laga.

Permintaan maaf pun dia lontarkan kepada pelatih, tim serta publik Kuba yang ingin melihatnya menjadi orang pertama yang mengalahkan Errol Spence Jr.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan maaf karena tak bisa merespon semua orang yang sudah mendukung saya secara langsung," kata Yordenis Ugas.

Baca Juga: Penakluk Manny Pacquiao Babak Belur, Errol Spence Jr Boyong 3 Gelar