Hasil Liga Spanyol - Xavi Sampai Mainkan Lima Penyerang, Kekalahan di Camp Nou Terulang, Barcelona Keok dari Tim Zona Degradasi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 19 April 2022 | 04:03 WIB
Lucas Perez sukses menjebol gawang Barcelona dan membawa Cadiz unggul 1-0 di Camp Nou pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022. (LLUIS GENE/AFP)

BOLASPORT.COM - Barcelona harus keok dari tim zona degradasi, Cadiz dengan skor 0-1 meskipun Xavi Hernandez sampai memainkan lima penyerang sekaligus dan mengulang kembali kekalahan di Camp Nou.

Barcelona menjamu tim peringkat ke-18, Cadiz di Camp Nou pada pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022, Senin (18/4/2022) atau Selasa dini hari WIB.

Kemenangan menjadi target utama Barcelona guna memperbaiki hasil buruk yang menimpa mereka pada laga sebelumnya.

Barcelona harus menelan pil pahit saat menjamu Eintracht Frankfurt pada perempat final Liga Europa lantaran takluk 2-3 di Camp Nou.

Hasil itu tidak hanya mengubur impian mereka merengkuh gelar Liga Europa, tetapi juga merusak rekor tak terkalahkan selama 15 pertandingan di semua ajang kompetitif.

Adapun pada laga kali ini, lagi-lagi secara mengejutkan Barcelona dipecundangi di kandangnya sendiri oleh Cadiz yang menghuni zona degradasi dengan skor tipis 0-1.

Hasil ini membuat Barcelona tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 60 poin, tertinggal 15 angka dari Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, El Barca mampu menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 75,3 persen sepanjang laga.

Dari segi peluang, Barcelona mendapatkan 18 dengan 6 tembakan tepat sasaran.