Tantang Liverpool Tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United Ukir Sejarah Kelam di Anfield

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 20 April 2022 | 08:15 WIB
Manchester United mengukir sejarah kelam di Stadion Anfield usai menantang Liverpool tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Manchester United mengukir sejarah kelam di Stadion Anfield usai menantang Liverpool tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo.

Dilansir BolaSport.com dari Squawka, Manchester United menelan kekalahan terbesar dari Liverpool di Stadion Anfield dalam sejarah Liga Inggris era Premier League.

Manchester United hancur lebur di tangan Liverpool dengan skor 0-4 pada laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022, Selasa (19/4/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Gelontoran gol yang bersarang ke gawang Manchester United dicetak oleh Luis Diaz (menit ke-5'), Mohamed Salah (22', 85'), dan Sadio Mane (68').

Kekalahan telak dari Liverpool tersebut tak terlepas dari absennya striker andalan Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo absen karena masih diselimuti duka mendalam setelah salah satu bayi kembarnya wafat ketika dilahirkan oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Sementara itu, satu bayi lainnya, berjenis kelamin perempuan, berhasil selamat.

Tragedi tersebut menimpa Cristiano Ronaldo sehari sebelum lawatan Manchester United ke markas Liverpool.

Manchester United lantas memberikan libur kepada Cristiano Ronaldo dan berharap sang megabintang segera pulih dari kesedihan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bodo Amat soal Rekor Hat-trick, Terpenting Manchester United Menang