Keane Serang Para Pemain Man United: Lingard dan Maguire Payah, Rashford seperti Bocah

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 20 April 2022 | 13:30 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire (kanan), menunjukkan ekspresi kecewa dalam laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022 melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (19/4/2022) atau Rabu dini hari WIB (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane, menyerang para pemain Setan Merah usai kekalahan dari Liverpool. Jesse Lingard, Harry Maguire, dan Marcus Rashford jadi korban kritikan Keane. 

Roy Keane tak puas dengan penampilan Jesse Lingard, Harry Maguire, dan Marcus Rashford dalam kekalahan 0-4 yang ditelan Manchester United dari Liverpool

Harry Maguire dan Marcus Rashford turun sebagai starter bagi Manchester United dalam laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022 melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Pada pertandingan yang digelar Selasa (19/4/2022) atau Rabu dini hari WIB tersebut, Harry Maguire dan Marcus Rashford tampil penuh selama 90 menit. 

Sementara itu, Jesse Lingard bermain selama 80 menit setelah diturunkan dari bangku cadangan untuk menggantikan Paul Pogba. 

Baca Juga: Tampil Memalukan, Man United Tertinggal 6 Tahun dari Liverpool

Menurut Keane, Lingard dan Maguire menunjukkan penampilan yang payah, sedangkan Rashford seperti bocah. 

Pria yang mengantarkan Man United meraih 7 trofi Liga Inggris ini bahkan menyerukan mantan timnya untuk melepas Lingard dan Rashford. 

"Tim Manchester United ini kekurangan bakat, mereka tidak seberbakat yang mereka kira," kata Keane, dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.