Harry Maguire Serang Balik Orang-orang yang Kritik Dirinya

By Ivan Rahardianto - Rabu, 20 April 2022 | 19:00 WIB
Kapten Manchester United,Harry Maguire, telah menanggapi kritik terkait dengan pemsangannya sebagai pemain inti untuk Setan Merah musim ini. (TWITTER.COM/MANUTD_WORLD)

BOLASPORT.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire, telah menanggapi kritik terkait dengan pemasangannya sebagai pemain inti untuk Setan Merah musim ini.

Harry Maguire telah menghadapi banyak kritikan musim ini untuk sejumlah penampilan yang mengecewakan.

Bek berusia 29 tahun itu membuat beberapa kesalahan dan menjadi bagian dari pertahanan Man United yang telah kebobolan 48 gol dalam 33 pertandingan Liga Inggris 2021-2022.

Meski performanya buruk, Maguire tetap menjadi kapten Man United dan oleh Ralf Rangnick tetap dimainkan secara reguler di Liga Inggris.

Bahkan eks pemain Leicester City itu tetap mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate untuk memperkuat timnas Inggris melawan Pantai Gading dan dicemooh oleh sebagian penggemar Inggris di Stadion Wembley.

Terlepas dari penampilannya yang mengecewakan untuk Man United, Maguire membalas kritikan yang mengarah kepadanya, dan menunjukkan bahwa ada alasan mengapa dia terus dipilih dan dimainkan.

Bukan hanya oleh Rangnick, Maguire juga menjadi pilihan utama saat masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Wonderkid Manchester United Blunder, Harry Maguire Tetap Jadi Biang Keroknya akibat Umpan Ngawur

 

"Musim ini, saya mengalami beberapa pertandingan buruk," kata Harry Maguire, dinukil BolaSport.com dari Sky Sports.