Keluarga Cristiano Ronaldo Merespons Aksi Berkelas Penggemar Liverpool

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 20 April 2022 | 18:15 WIB
Keluarga Cristiano Ronaldo merespons aksi berkelas yang ditampilkan penggemar Liverpool saat laga melawan Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Keluarga Cristiano Ronaldo merespons aksi berkelas yang ditampilkan penggemar Liverpool saat laga melawan Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. 

Pertandingan tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool dan Manchester United pada Selasa (19/4/2022) atau Rabu dini hari WIB telah berhasil menyuguhkan pemandangan berkelas. 

Rivalitas bersejarah antara Manchester United dan Liverpool dikesampingkan sejenak demi memberi dukungan kepada Cristiano Ronaldo yang sedang berduka. 

Sehari sebelum duel akbar Liverpool versus Manchester United, Ronaldo kehilangan salah satu bayi kembarnya yang dilahirkan oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Usai kejadian itu, CR7 meminta privasi untuk memproses kesedihannya dan akhirnya tidak bermain dalam laga Liverpool kontra Man United. 

Baca Juga: Fan Liverpool dan Man United Kompak Beri Penghormatan ke Cristiano Ronaldo, Juergen Klopp: Berkelas!

Meski tidak ada di lapangan, Ronaldo mendapatkan dukungan tidak hanya dari penggemar Man United, tapi juga fan Liverpool

Suporter kedua tim di Stadion Anfield kompak memberikan tepuk tangan untuk Ronaldo ketika laga memasuki menit ke-7.

Penggemar Liverpool menunjukkan simpati dengan menyanyikan lagu kebesaran mereka, 'You'll Never Walk Alone'.