Mohamed Salah Mengeluarkan Klarifikasi Terkait dengan Komentarnya

By Ivan Rahardianto - Kamis, 21 April 2022 | 00:15 WIB
Mohamed Salah telah memberikan klarifikasinya mengenai wawancaranya pasca-pertandingannya melawan Man United. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Mohamed Salah memberikan klarifikasi mengenai wawancaranya pasca-pertandingan melawan Manchester United.

Mo Salah mencetak dua gol saat Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas Manchester United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat mereka naik ke puncak klasemen dan unggul dua poin atas Manchester City.

Setelah pertandingan, pemain asal Mesir itu ditanya mengapa Liverpool begitu dominan dalam pertandingan melawan Man United. 

Baca Juga: Mohamed Salah Kembali Pamer Pose Yoga saat Liverpool Permalukan Man United

 

"Mereka membuat hidup kami lebih mudah, di lini tengah dan belakang," kata Mohamed Salah, dinukil BolaSport.com dari Sky Sports.

"Mereka selalu memberi kami bola dalam situasi seperti satu lawan satu," tutur Mo Salah menambahkan.

Jawaban Mo Salah dikaitkan dengan keroposnya lini belakang Man United yang telah kebobolan 48 gol di Liga Inggris musim ini.

Mo Salah kemudian menjelaskan di Twitter pribadinya pada Rabu (20/4/2022) sore waktu setempat, bahwa dirinya tidak mengarahkan komentarnya kepada para pemain Man United dan bahwa dirinya merujuk pada rekan satu timnya.