Kesampingkan Rivalitas, Alisson Kirim Pesan Menyentuh untuk Ronaldo yang Sedang Berduka

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 21 April 2022 | 14:30 WIB
Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengirim pesan menyentuh untuk megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang sedang berduka. (TWITTER.COM/MAILSPORT)

BOLASPORT.COM - Dengan mengesampingkan rivalitas antara Liverpool dan Manchester United, Alisson Becker mengirim pesan menyentuh untuk Cristiano Ronaldo yang sedang berduka. 

Alisson Becker berharap Cristiano Ronaldo dan keluarganya mendapatkan ketenangan pikiran setelah kematian anak laki-lakinya yang baru lahir. 

Sebelum Alisson Becker, penggemar Liverpool juga telah memberikan dukungannya untuk Cristiano Ronaldo dalam laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022 melawan Manchester United

Meski tak ada Ronaldo dalam laga di Old Trafford pada Selasa (19/4/2022) atau Rabu dini hari WIB itu, suporter Liverpool mendukung sang megabintang dengan memberikan tepuk tangan saat laga memasuki menit ke-7. 

Penggemar Liverpool kemudian menunjukkan simpati dengan menyanyikan lagu kebesaran mereka, 'You'll Never Walk Alone'.

Baca Juga: Fan Liverpool dan Man United Kompak Beri Penghormatan ke Cristiano Ronaldo, Juergen Klopp: Berkelas!

Alisson sangat menghargai tindakan para suporter Liverpool ini dan menegaskan bahwa persaingan antarklub memang mesti dikesampingkan sejenak dalam situasi demikian. 

"Aksi berkelas dari para penggemar kami ini menunjukkan bahwa, pada saat-saat seperti ini, rivalitas harus dikesampingkan," kata Alisson, seperti dilansir BolaSport.com dari Globo.

"Saya turut berduka atas apa yang terjadi pada keluarga Cristiano Ronaldo."