Martunis Lepas Jersey Cristiano Ronaldo ke Atta Halilintar, Harga Capai Ratusan Juta Rupiah

By Alif Mardiansyah - Kamis, 21 April 2022 | 16:00 WIB
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, sedang memberikan sambutan dalam jumpa persnya dengan awak media di Jakarta, 14 Juni 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jersey yang sempat dipakai Cristiano Ronaldo dipinang oleh Atta Halilintar dengan bandrol yang cukup fantastis.

Atta Halilintar berhasil mendapatkannya seusai menjadi pemenang lelang seragam tempur bekas Cristiano Ronaldo yang diselenggarakan oleh Martunis.

Jersey yang mampu disabet oleh Atta Halilintar tersebut merupakan seragam tempur Cristiano Ronaldo yang pernah dikenakan saat membela Manchester United melawan FC Dinamo Bucuresti dalam leg kedua babak ketiga kualifikasi Liga Champions 2004-2005.

Tak hanya pernah dipakai Cristiano Ronaldo, jersey yang dimenangkan Atta Halilintar juga terdapat tanda tangan dari pemain timnas Portugal tersebut.

Alhasil, Atta berhasil mendapatkan jersey yang benar-benar spesial dari Ronaldo karena sempat digunakan serta dibubuhi tanda tangan.

Dengan mampu memperoleh seragam tempur milik Cristiano Ronaldo lewat lelang, tentu Atta Halilintar memasang harga tertinggi dalam prosesnya.

Baca Juga: Satu Impian Hanif Sjahbandi yang Terwujud Usai Gabung Persija

Publik mungkin terbesit rasa penasaran mengenai bandrol yang dikeluarkan Atta untuk menggaet jersey bekas Ronaldo saat lelang.

Martunis sebagai pihak penting dalam proses lelang tersebut membeberkannya.