Dapat Penghormatan Spesial dari Suporter Liverpool, Ini Respons Cristiano Ronaldo

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 21 April 2022 | 21:30 WIB
Aksi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendapat dukungan luar biasa dari puluhan ribu suporter Liverpool di Anfield.

Ronaldo mendapat penghormatan spesial dari suporter tim tuan rumah ketika Manchester United menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield dalam laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022, Selasa (19/4/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Meski tidak ada di lapangan, Ronaldo mendapatkan tepuk tangan dari puluhan ribu fan Liverpool selama satu menit ketika laga memasuki menit ke-7.

Mereka juga menyanyikan lagu kebesaran Liverpool yang berjudul You'll Never Walk Alone untuk CR7.

Hal itu dilakukan penggemar The Reds untuk memberikan dukungan kepada Ronaldo setelah ia kehilangan salah satu bayi kembarnya yang dilahirkan oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez, sehari sebelum duel akbar ini digelar.

Menanggapi aksi solidaritas tersebut, Ronaldo kemudian mengucapkan terima kasih kepada fan Liverpool dengan mengunggah cuplikan momen itu di postingan Instagram pribadinya.

Dalam caption unggahan tersebut, Ronaldo menulis seperti ini: "Satu dunia, satu olahraga, satu keluarga global.. terima kasih, Anfield."

Baca Juga: BREAKING NEWS - Manchester United Resmi Tunjuk Erik ten Hag Jadi Pelatih Baru

"Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen hormat dan kasih sayang ini."