Declan Rice dan Jude Bellingham Jangan Mau Pindah ke Man United

By Ivan Rahardianto - Jumat, 22 April 2022 | 19:45 WIB
Dua pemain yang menjadi incaran Manchester United, Declan Rice (nomor 4) dan Jude Bellingham (nomor 26), diperingkatkan untuk tidak pindah ke Old Trafford. (TWITTER.COM/TODAYNIGERNEWS)

BOLASPORT.COM - Dua pemain yang menjadi incaran Manchester United, Declan Rice dan Jude Bellingham, diperingkatkan untuk tidak menerima pinangan Setan Merah dan pindah ke Old Trafford.

Manchester United telah mengumumkan Erik ten Hag sebagai pelatih baru mereka pada hari Kamis (21/4/2022) sore WIB.

Dengan resminya Erik ten Hag sebagai pelatih baru, Manchester United kemungkinan akan membuat sejumlah tambahan pemain di musim panas 2022.

Declan Rice dan Jude Bellingham telah disebut-sebut sebagai target potensial untuk dibeli Man United.

Declan Rice dan Jude Bellingham masing-masing telah menikmati karier apiknya bersama West Ham United dan Borussia Dortmund.

Namun, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, telah memperingatkan Rice dan Bellingham agar tidak pindah ke Old Trafford.

Pasalnya, menurut Carragher, beberapa pemain yang bergabung ke Man United dalam kurun waktu lima tahun terakhir tidak berkembang dan mengalami kemunduran.

Baca Juga: Erik ten Hag Tidak akan Diberi Dana Besar-besaran untuk Rombak Manchester United

 "Sulit untuk memikirkan pembelian Man United dalam sembilan tahun terakhir yang telah meningkat sejak tiba di Old Trafford," kata Jamie Carragher, dinukil BolaSport.com dari Telegraph.