Jelang Inter Milan Vs AS Roma, Simone Inzaghi: Laga Ini seperti Final

By Khasan Rochmad - Sabtu, 23 April 2022 | 04:45 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez memborong dua gol saat menghadapi AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia 2021-2022. (MIGUEL MEDINA/AFP)

BOLASPORT.COM – Simone Inzaghi menyebut laga Inter Milan melawan AS Roma di Liga Italia menjadi seperti partai final yang menentukan.

Inter Milan akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (23/4/2022) pukul 23.00 WIB.

Duel ini disebut-sebut sebaga laga penentu gelar scudetto bagi Inter Milan meskipun Liga Italia masih menyisakan lima pertandingan bagi Nerazzurri.

Pasalnya, Inter Milan kini berada di peringkat kedua dan membuntuti AC Milan di puncak klasemen dengan berjarak dua poin.

Meskipun masih menyimpan satu laga, kemenangan melawan AS Roma bakal sangat penting bagi skuad asuhan Simone Inzaghi.

Begitu pun dengan kekalahan, maka laga-laga terakhir bakal sangat menentukan siapa yang akan keluar sebagai kampiun Serie A.

Baca Juga: Sergio Ramos Telah Memutuskan Masa Depannya di PSG

Simone Inzaghi mengatakan bahwa laga melawan Roma merupakan laga yang berat dan karena Giallorossi sedang dalam performa apik.

"Kami akan melawan salah satu tim terbaik di liga, dan terlebih lagi mereka dalam performa yang sangat baik," kata Inzaghi, dikutip BolaSport.com dari situs resmi Inter.