Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury vs Dillian Whyte, Tayang Temani Sahur

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 23 April 2022 | 07:45 WIB
Tyson Fury (kiri) dan Dillian Whyte (kanan). Keduanya akan bertarung pada Sabtu (23/4/2022) di Stadion Wembley, London, Inggris. (DOK. TWITTER.COM/BOXINGSCENE)

BOLASPORT.COM - Tyson Fury dan Dillian Whyte akan melakoni pertarungan tinju kelas berat. Berikut jadwal adu jotos dua petinju berkebangsaan Inggris tersebut.

Duel tinju antara Tyson Fury (rekor 31-0-1) dan Dillian Whyte (28-2) akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (23/4/2022).

Khusus pertarungan Tyson Fury vs Dillian Whyte direncanakan akan dimulai pukul 22.00 waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 04.00 WIB.

Duel ini berarti akan tayang di Indonesia untuk mememani waktu sahur bagi pencinta tinju yang bersiap untuk menjalani ibadah puasa.

Duel dua petinju asal Inggris itu diprediksi akan berjalan dengan menarik lantaran sama-sama mempunyai sabuk WBC.

Fury saat ini merupakan penguasa sabuk juara WBC dengan Whyte bertindak selaku pemegang sabuk interim WBC sehingga pemenang tentunya akan menjadi pemilik tulen sabuk kelas berat tersebut.

Berbicara tentang Fury lebih dulu, sosok berjulukan The Gypsy King itu sedang dalam tren positif jelang menghadapi Whyte.

Fury datang menghadapi Whyte dengan torehan dua kemenangan gemilang atas Deontay Wilder yang dikenal sebagai monster kelas berat.

Baca Juga: Jadi Laga Terakhir, Tyson Fury Cuma Ingin Bersenang-senang Saat Melawan Dillian Whyte