Masa Depan Kylian Mbappe akan Temui Titik Terang setelah PSG Juara Liga Prancis

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 23 April 2022 | 05:15 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Rabu (20/4/2022). (JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa masa depan Kylian Mbappe di Paris akan menemui titik terang setelah mereka menjuarai Liga Prancis.

Mauricio Pochettino mengungkapkan hal tersebut dalam konferensi pers sebelum pertandingan Paris Saint-Germain menghadapi Lens pada lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di Parc des Princes, Sabtu (23/4/2022) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Masa depan Kylian Mbappe di PSG memang diselimuti ketidakpastian setelah sang penyerang terus dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Mbappe bahkan disebut-sebut akan melakukan perjanjian pra-kontrak dengan Real Madrid.

Penyerang timnas Prancis itu memang sudah diperbolehkan untuk menjalin kontak dengan klub lain karena karena kontraknya di Paris akan habis di akhir musim ini.

Namun, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa PSG belum menyerah untuk mempertahankan Mbappe.

Ia lantas meminta seluruh pihak untuk bersabar perihal hal tersebut.

Baca Juga: Alvaro Morata Gagal Pindah ke Barcelona Gara-gara Massimiliano Allegri

Juru taktik asal Argentina itu kemudian menyatakan bahwa masa depan Mbappe di PSG akan ditentukan setelah mereka menjuarai Liga Prancis.