Erling Haaland bakal Merapat ke Man City, Gabriel Jesus Siap Ditampung Arsenal

By arizalmuhammad45 - Sabtu, 23 April 2022 | 18:30 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus (TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE)

BOLASPORT.COM - Gabriel Jesus diisukan akan pindah dari Manchester City seiring kedatangan Erling Haaland dan Arsenal disebut-sebut siap untuk menampung penyerang asal Brasil tersebut.

Menurut kabar terbaru, penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, akan bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2022.

Raksasa Liga Inggris itu siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang bomber sebesar 63 juta pounds atau setara Rp1,1 triliun.

Selain itu, jika jadi bergabung ke Manchester City, Erling Haaland diklaim akan menerima gaji 500 ribu pounds per pekan atau setara Rp9,3 miliar.

Dengan bergabungnya Haaland ke Manchester City akan ada pergesaran pemain di lini depan, posisi yang kemungkinan besar akan tersingkir adalah Gabriel Jesus.

 Baca Juga: Kata Kevin De Bruyne, Man City Santai Hadapi Tekanan Juara Liga Inggris

Bergabung sejak 2017, kontrak Gabriel Jesus bersama Man City baru akan berakhir 2023 nanti.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, pemain asal Brasil itu musim ini sudah menorehkan tujuh gol dan 11 assist dari 34 penampilannya besama Man City di seluruh ajang kompetisi.

Namun, tampaknya kepindahan penyerang The Citizens itu tak akan terbendung dan isu itu juga diperkuat oleh postingan transfer guru asal Italia, Fabrizio Romano.