Para Pemain Chelsea Kerap Blunder, Thomas Tuchel Mulai Was-was

By arizalmuhammad45 - Sabtu, 23 April 2022 | 19:00 WIB
Reaksi Thomas Tuchel dalam duel Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, London (6/4/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku dirinya mulai was-was dengan kerap blundernya para mengakui sejumlah kesalahan yang dilakukan para pemainnya dan itu memengaruhi kepercayaan diri mereka.

Chelsea akhir-akhir ini mengalami masa sulitnya setelah tersingkir dari Liga Champions, mereka seperti masih belum menunjukan kepercayaan diri di atas lapangan.

Performa buruk Chelsea terakhir adalah saat kalah 2-4 atas Arsenal di kandang sendiri.

Laga yang berlangsung pada Rabu (20/4/2022) atau Kamis dini hari WIB, dimenangkan Arsenal dengan skor yang cukup meyakinkan.

Berbicara kepada media menjelang pertandingan hari Minggu melawan West Ham United, Thomas Tuchel mengakui banyaknya kesalahan yang dilakukan para pemainnya yang menjadi perhatian.

Dalam wawancaranya dengan 90Min seperti yang dikutip BolaSport.com, Thomas Tuchel mengungkapkan ketidaknyamanannya di Liga Inggris.

 Baca Juga: Eks Pemain AS Roma Sebut Jika Bertahan di Inter Milan, Romelu Lukaku Bakal Jadi Striker Top Dunia

Merujuk kesalahan yang dibuat oleh Edouard Mendy dan Andreas Christensen dalam beberapa pertandingan terakhir, Tuchel turut membahas hal tersebut.

"Saya khawatir dengan banyaknya kesalahan," ujar Tuchel.