Striker Jangkung Ini Bicara Kebangkitan Timnas U-23 Indonesia di Korea

By Alif Mardiansyah - Minggu, 24 April 2022 | 16:30 WIB
Skuat timnas U-23 Indonesia (skuad timnas U-23 Indonesia) sedang berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 12 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Salah satu penyerang dengan postur tinggi yang dimiliki timnas U-23 Indonesia singgung misi kebangkitan skuat Garuda di Korea Selatan.

Striker timnas U-23 Indonesia yang dimaksud adalah Muhammad Ridwan.

Perlu diketahui, Muhammad Ridwan yang memperkuat Persik Kediri menjadi deretan penyerang yang diboyong Shin Tae-yong ke pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Korea Selatan.

Dipercaya Shin Tae-yong untuk berangkat ke Korea Selatan dalam pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia itu tidak disia-siakan oleh Muhammad Ridwan.

Pasalnya, Ridwan mampu memberikan kontribusi lebih untuk timnas U-23 Indonesia.

Striker berpostur 184 cm tersebut sudah mengemas satu gol di timnas U-23 Indonesia dalam rangkaian uji coba skuat Garuda di Korea Selatan.

Baca Juga: Satu Laga Tersisa Menanti Timnas U-23 Indonesia di Korea Selatan, Berikut Jadwalnya

Satu gol itu dibuat Muhammad Ridwan saat timnas U-23 Indonesia mengalahkan Andong Science College dengan skor 4-2 di Haemaji Football Field, Korea Selatan pada 21 April 2022.

Seusai menang lawan Andong Science Collage, timnas U-23 Indonesia menuai hasil minor ketika laga berikutnya dalam agenda uji tanding di Korea Selatan.