Man City Saingi Man United Gaet Declan Rice dari West Ham United

By Khasan Rochmad - Minggu, 24 April 2022 | 23:00 WIB
Gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice, menjadi incaran Manchester United dan Manchester City. (TWITTER.COM/J1MRPHY)

BOLASPORT.COM – Manchester City dikabarkan ikut terjun dalam perburuan gelandang West Ham United, Declan Rice, bersaing dengan rival sekotanya Manchester United.

Manchester City dikabarkan ikut dalam perburuan gelandang West Ham United, Declan Rice di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Manchester City menjajaki kemungkinan untuk merekrut pemain masa depan Inggris ini ke Etihad Stadium.

Setelah dikabarkan mencapai kesepakatan personal dengan Erling Haaland, kini Manchester City mencari tambahan pemain di lini tengah.

Harga mahal dari Erling Haaland yang mencapai 69 juta pounds atau sekitar Rp1,16 triliun dikabarkan masih aman dari Financial Fair Play (FFP).

Hal ini disebakan Manchester City memiliki neraca keuangan yang seimbang setelah berhasil menjual Ferran Torres, Angelino, dan Jack Harrison.

Baca Juga: Real Madrid Tak Perlakukan Gareth Bale dengan Baik, Pelatih Timnas Wales Marah-marah

The Citizens akan bersaing dengan Manchester United yang juga dikaitkan dengan Declan Rice sejak bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Declan Rice belum memperpanjang kontraknya bersama West Ham United dan dikabarkan telah menolak penawaran dari pihak klub.