Susunan Pemain Barcelona Vs Rayo Vallecano - Tanpa Pedri, Barcelona Siap Pangkas Jarak dengan Real Madrid

By Ivan Rahardianto - Senin, 25 April 2022 | 01:05 WIB
Barcelona siap memangkas jarak dengan Real Madrid saat laga melawan Rayo Vallecano demi menjaga asa juara. Namun, Xavi Hernandez realistis saja soal perebutan gelar juara.. (ANDER GILLENEA/AFP)

BOLASPORT.COM - Barcelona siap memangkas jarak dengan Real Madrid saat laga melawan Rayo Vallecano demi menjaga asa juara meski tanpa Pedri.

Barcelona akan menjamu Rayo Vallecano dalam laga tunda Liga Spanyol pekan ke-21 di Stadion Camp Nou, Senin (25/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Saat ini Barcelona menduduki peringkat kedua dengan 63 poin dan terpaut 15 poin dari Real Madrid.

Oleh karena itu, laga melawan Rayo Vallecano akan dijadikan kesempatan Barcelona untuk memangkas jarak dengan Real Madrid.

Kendati demikian, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, realistis saja dengan mengatakan bahwa timnya tidak mungkin mengejar Real Madrid dan memenangkan gelar Liga Spanyol.

"Kami banyak bermain, targetnya Liga Champions tahun depan dan tempat kedua," kata Xavi Hernandez, dinukil BolaSport.com dari Marca.

"Mari kita bersikap realistis, memenangkan Liga Spanyol praktis tidak mungkin," ucap Xavi melanjutkan.

Baca Juga: Meski Dirayu Rp782 Miliar, Bayern Muenchen Tak Akan Lepas Robert Lewandowski ke Barcelona

 

"Kami harus sangat sabar. Kami berada di tahun pertama [proyek]. Tahun depan, kami akan mencoba berjuang untuk memenangkan gelar," tutur Xavi menambahkan.