Erik ten Hag Memilih Tempat Tinggal yang Sama dengan Pep Guardiola

By arizalmuhammad45 - Senin, 25 April 2022 | 09:30 WIB
Manchester United resmi menunjuk mantan arsitek Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, sebagai pelatih baru mulai musim 2022-2023. (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BOLASPORT.COM - Erik ten Hag memilih tempat tinggal di pusat kota Manchester di mana ia bisa lebih dekat dengan fan dan kemungkinan akan bertetangga dengan Pep Guardiola.

Setelah penunjukannya sebagai manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag telah mengejutkan dengan pilihannya untuk tinggal di pusat kota Manchester.

Sebagian besar jutawan dan pesepakbola papan atas memilih untuk tinggal di "Segitiga Emas" yaitu daerah diantara Alderley Edge, Prestbury, dan Wilmslow.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, pihak Manchester United berharap Ten Hag memilih untuk tinggal di sana untuk menjaga kehidupan pribadinya dari mata publik.

 Baca Juga: Gaji Erik ten Hag di Manchester United Total Nyaris 557 Miliar, Masih Receh di Mata Pep Guardiola

Namun, Ten Hag telah menolak penawaran itu dan mengatakan bahwa dia lebih memilih untuk merasakan lebih banyak interaksi dengan penggemar lokal di pusat kota.

Kemungkinan Ten Hag akan memilih apartemen dengan nama Deansgate City Suites, yang juga merupakan tempat tinggal bagi Pep Guardiola, Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva.

Dikabarkan Ten Hag sudah terbilang akrab dengan Guardiola, karena dahulu pernah bekerja sama saat kedua pelatih sensasional itu menangani Bayern Muenchen.

Ten Hag akan menjadi pelatih Manchester United kedua setelah Sir Alex Ferguson yang tinggal di pusat kota secara permanen