Bali United Sukses Pagari Calon Legenda dari Incaran PSIS Semarang

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 25 April 2022 | 10:45 WIB
Bek sayap kiri Bali United, Ricky Fajrin, sedang menguasai bola Pemain sayap kiri Bali United, Muhammad Rahmat, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek berlabel timnas Indonesia, Ricky Fajrin dipastikan tetap berseragam Bali United di Liga 1 musim depan.

Ricky Fajrin sebelumnya santer dikabarkan akan hengkang dari Pulau Dewata dan merapat ke klub kelahirannya, PSIS Semarang.

Kabar PSIS menginginkan tenaga pemain berusia 26 tahun itu kembali berhembus menyusul manuver Laskar Mahesa Jenar di jendal transfer.

Mereka melakukan gebrakan besar dengan mendatangkan pemain-pemain bintang musim lalu seperti Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Baca Juga: Akan Jadi Lawan Pertama Timnas U-23 Indonesia, Kabar Baik Hampiri Vietnam Jelang SEA Games 2021

Ini bukan pertama kalinya Ricky Fajrin dikaitkan akan bergabung ke PSIS Semarang. Rumor tersebut sudah menjamur sejak 2019 silam.

Keinginan memulangkan Ricky Fajrin juga didukung oleh suporter PSIS yang sudah lama menginginkan sang pemain.

Namun, suporter PSIS harus gigit lagi lantaran Ricky Fajrin baru saja memperpanjang kontraknya bersama Bali United pada Minggu (24/4/2022).

Tak tanggung-tanggung, bek bernomor punggung 24 itu diikat kontrak dengan durasi lebih dari dua musim.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan, alasan mempertahankan Ricky karena permintaan langsung pelatih Stefano Cugurra.