Kelar Seri Kelima MotoGP 2022, Marc Marquez Sadar Bobroknya Kecepatan Honda

By Agung Kurniawan - Senin, 25 April 2022 | 19:00 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dalam sesi balapan MotoGP Portugal 2022, Minggu (24/4/2022) (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasa kecewa dengan kecepatan motor RC213V yang kurang optimal pada MotoGP Portugal 2022.

Rasa kurang puas tengah mengiringi Marc Marquez yang baru saja merampungkan seri MotoGP Portugal 2022 pada Minggu (24/4/2022).

Marc Marquez tak mampu memenuhi ambisinya usai mengakhiri balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal itu dengan finis di tempat keenam.

Keluhan dilayangkan Marc Marquez yang sebelumnya mengawali balapan selama 25 putaran itu dari urutan kesembilan.

Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut tak segan mengungkapkan betapa bobroknya kecepatan Honda pada MotoGP Portugal 2022.

Dengan lemahnya kecepatan di berbagai aspek motor Honda RC213V, dia tak mampu menggapai podium pada seri kelima musim ini.

"Kecepatan motor ini terasa kurang di semua aspek tidak hanya satu aspek saja," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari laman Motosan.

Hal ini yang menjadi salah satu sebab peraih delapan gelar juara dunia tersebut kurang nyaman saat menjalani balapan GP Portugal.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2022 - Marc Marquez Akui Belum Bisa Comeback Seperti yang Diharapkan