17 Pemain Hengkang dari Persebaya, Aji Santoso Tetap Percaya Diri

By Wila Wildayanti - Senin, 25 April 2022 | 22:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah), menberikan ancungan jempol saat ditemui wartawan di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, 17 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan timnya tak gentar sama sekali untuk menghadapi Liga 1 2022/2023 meski telah ditinggalkan 17 pemainnya.

Sebanyak 17 pemain yang memilih tak memperpanjang kontrak dengan Persebaya Surabaya.

Sehingga tim berjulukan Bajul Ijo itu pun saat ini terus bergrilya mencari pemain untuk menatap kompetisi musim depan.

Baru-baru ini pemain yang didatangkan tim kebanggaan Bonek tersebut yakni pemain muda mantan pemain Persija Jakarta, Salman Alfarid.

Seperti diketahui, Persebaya masih menjadi salah satu tim yang cukup berani mempromosikan pemain muda ataupun mendatangkan mereka.

Bahkan bisa dibilang setelah ditinggal 17 pemain senior dan andalan tim seperti Rachmat Irianto, Samsul Arif, Reva Adi, Ady Setiawan, Arif Satria dan yang lainnya, saat ini Persebaya lebih banyak dihuni pemain muda.

Baca Juga: Alasan Presiden Persija Lepas 10 Pemain: Demi Kebaikan Bersama

Persebaya memang cukup berani jelang Liga 1 musim depan ini karena mereka membuat kebijakan akan melakukan regenerasi dengan mempromosikan sejumlah pemain tim junior ke tim senior.

Untuk menatap musi depan sudah ada empat pemain yang akan dipromosikan dari tim Elite Pro Academy (EPA), yaitu Deni Agus, Arief Catur, Risky Dwiyan, dan M. Widi Syarief