Paul Pogba Keluar dari Grup WhatsApp Pemain Man United dan Kirimkan Pesan kepada Rekan-Rekannya

By Ivan Rahardianto - Selasa, 26 April 2022 | 03:40 WIB
Paul Pogba dikabarkan keluar dari grup WhatsApp pemain Manchester United dan mengirimkan pesan kepada rekan-rekannya. (TWITTER.COM/FZAHINKML)

BOLASPORT.COM - Paul Pogba dikabarkan keluar dari grup WhatsApp pemain Manchester United dan mengirimkan pesan kepada rekan-rekannya.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Paul Pogba telah meninggalkan grup WhatsApp pemain Man United yang digunakan skuad untuk berkomunikasi satu sama lain.

Sebelum meninggalkan grup WhatsApp pemain Man United, Pogba memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid atau kembali ke klub yang membesarkan namanya, Juventus, di musim panas 2022 nanti.

Sebelumnya, Pogba telah menjalani laga terakhirnya bersama Man United pada musim 2021-2022 saat melawan Liverpool, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak bisa menjalani laga sisa bareng Man United karena masalah cedera.

Baca Juga: Jamie Carragher Sindir Paul Pogba Kirim Cuitan Copy-Paste Orang Lain

 

Perihal tersebut diungkapkan oleh pelatih Man United, Ralf Rangnick.

Menurut Rangnick, Pogba harus menepi selama empat minggu karena cedera yang membekapnya.

"Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan waktu minimal empat minggu untuk pulih dan pertandingan terakhir adalah pada akhir Mei," kata Ralf Rangnick, dikutip BolaSport.com dari Sportbible.