4 Pembaruan Besar PUBG Mobile, Ada Lapangan Sepak Bola

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 26 April 2022 | 19:20 WIB
PUBG Mobile mengumumkan pembaruan besar (PUBG Mobile)

BOLASPORT.COM - PUBG MOBILE, salah satu gim mobile paling populer di dunia, telah mengeluarkan serangkaian pembaruan baru menarik yang dapat dinanti-nantikan oleh para pemain dengan Pembaruan Versi 2.0 tiba bulan depan.

Sebuah video yang dirilis hari ini (23/4/2022) sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-4 perusahaan 'Step 4ward', PUBG MOBILE mengumumkan bahwa, setelah hampir dua tahun pengujian, peta Livik yang baru disempurnakan akan diluncurkan secara resmi dengan Pembaruan Versi 2.0.

Kemitraan baru dengan BLACKPINK, EVANGELION, The Great British Teddy Bear Company juga diluncurkan dengan pembaruan, di samping peningkatan gameplay, Ban Pan 2.0, dan masih banyak lagi.

Versi resmi dari peta Livik yang baru disempurnakan, peta berukuran 2x2 eksklusif PUBG MOBILE, akan diluncurkan dengan beberapa area bertema yang diperbarui masing-masing dengan arsitektur berbeda dan gaya bermain yang unik.

Daerah yang diubah antara lain:

Midtstein – Lingkungan perkotaan kompleks dengan campuran bangunan, diselingi jalan dan gang yang sempurna untuk mendorong pertarungan jarak dekat yang terfokus dan beroktan tinggi.

Blomster – Jalan lebar membagi Blomster menjadi beberapa bagian dengan banyak titik pandang untuk ditemukan dan dimanfaatkan. Lapangan sepak bola yang baru dibangun memberi pemain tempat yang menarik untuk kegiatan rekreasi.

Logistic Center - Lumbar Yard orisinal telah ditingkatkan ke Logistic Center yang baru. Zona luas ini dipenuhi dengan banyak perlindungan. Pemain yang mampu bergerak cepat di tikungan sempit akan mendominasi area ini.

Iceborg - Iceborg baru muncul dari dataran yang tertutup salju. Sebuah gereja tinggi berdiri khusyuk di tengah gedung-gedung yang disejajarkan secara renggang untuk permainan petak umpet.

Baca Juga: ONE Championship Masuk 5 Besar Properti Olahraga Dunia versi Nielsen