Antonio Conte Minta Gaji Selangit kepada Paris Saint-Germain

By Ivan Rahardianto - Rabu, 27 April 2022 | 15:00 WIB
Jika PSG ingin mendatangkan Antonio Conte, pelatih asal Italia itu dilaporkan meminta gaji yang tinggi. (TWITTER.COM/YOUPLAY_FR)

BOLASPORT.COM - Jika Paris Saint-Germain (PSG) ingin mendatangkan Antonio Conte, pelatih asal Italia itu dilaporkan meminta gaji yang tinggi.

Menurut kabar yang beredar, PSG diklaim akan memecat Mauricio Pochettino, kendati pelatih asal Argentina itu berhasil mengatarkan tim menjuarai Liga Prancis 2021-2022.

Apabila Pochettino benar-benar dipecat, nama Zinedine Zidane dan Antonio Conte menjadi kandidat yang disebut-sebut sebagai pelatih Les Parisiens berikutnya.

Hanya saja, nama Conte menjadi yang terdepan untuk melatih PSG, meskipun dia  baru saja bergabung dengan Tottenham Hotspur pada November 2021.

Untuk menggunakan jasa Conte, PSG dilaporkan harus mengeluarkan dana besar.

Baca Juga: Maurico Pochettino bakal Pisah dengan PSG, Antonio Conte Masuk?

 

Pasalnya, dinukil BolaSport.com dari RMC Sport, Conte dilaporkan menuntut gaji sekitar 25 juta euro atau setara Rp 382 miliar, hampir dua kali lipat gajinya di Tottenham Hotspur.

Laporan serupa juga menambahkan bahwa pelatih asal Italia itu akan meminta klub untuk mempekerjakan seorang direktur media sosial.

Hal tersebut dimaksudkan untuk membantu Conte mengontrol ruang ganti di tengah kekhawatiran ada terlalu banyak pemain berstatus selebgram di Parc des Princes.