Kendati Sudah Unggul atas Real Madrid, Pep Guardiola Tetap Perintahkan Hal Ini Kepada Anak Asuhnya

By Ivan Rahardianto - Rabu, 27 April 2022 | 20:30 WIB
Kendati timnya sudah unggul dari Real Madrid,Pep Guardiola mendorong anak asuhnya untuk tetap bermain bagus di leg kedua pada 4 Mei 2022 mendatang. (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Kendati Manchester City sudah unggul atas Real Madrid, Pep Guardiola meminta anak asuhnya untuk tetap bermain bagus di leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022.

Manchester City menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022.

Bermain di Etihad Stadium, Selasa (26/4/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Manchester City berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-3.

Empat gol Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne (2'), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74').

Adapun tiga gol Real Madrid dibuat oleh Karim Benzema pada menit ke-33 dan menit ke-82 melalui titik penalti, serta melalui Vinicius Junior pada menit ke-55.

Kendati menang, pelatih Man City, Pep Guardiola, tidak merasa puas karena Man City hanya menang tipis atas Los Blancos dan menyia-nyiakan serangkaian peluang setelah memimpin 2-0.

Selain itu, Guardiola sadar bahwa pertandingan masih jauh dari kata selesai dan untuk itu dia meminta anak asuhnya untuk bermain bagus di leg kedua dan tetap menyerang, meski sudah unggul.

Baca Juga: Pep Guardiola Sulit Temukan Celah untuk Komplain ke Man City

 

Ditambah, Guardiola meminta anak buahnya untuk tetap waspada karena mereka akan bermain di Stadion Bernabeu.