Dengan Nada Mengejek, Arrigo Sacchi Bandingkan Gaya Bermain AC Milan dan Inter Milan

By Ivan Rahardianto - Rabu, 27 April 2022 | 22:30 WIB
Eks pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, membandingkan gaya permainan antara AC Milan dengan Inter Milan. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Eks pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, membandingkan gaya permainan antara mantan timnya dengan Inter Milan.

Arrigo Sacchi ikut mengomentari persaingan perebutan gelar juara Liga Italia 2021-2022 antara AC Milan dan Inter Milan.

Dalam komentaranya yang menohok, mantan pelatih yang pernah menjadi sales sepatu itu mengatakan bahwa AC Milan memainkan gaya sepak bola yang modern, meski tidak punya skuad yang kuat.

Sementara untuk Inter Milan, yang menurutnya punya skuad lebih baik, Sacchi mengatakan bahwa I Nerazzurri masih terjebak dengan model permainan dekade 1960-an.

"Milan bukan skuad terkuat, tapi mereka yang paling dekat semangatnya dengan gaya sepak bola Eropa, lebih internasional, bersama Atalanta," tutur Arrigo Sacchi, dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport.

"Mereka memiliki semangat tim yang hanya bisa diwujudkan oleh beberapa tim."

"Di sisi lain, Inter memiliki skuad yang jauh lebih kuat, namun sepak bola yang mereka mainkan masih mentok di tahun 1960-an."

Baca Juga: AC Milan Sukses Raih Scudetto, Kisahnya bakal Mirip-mirip Leicester City di Liga Inggris

 

"Inter memainkan sepak bola dengan baik, tetapi itu adalah gaya kuno yang tidak membantu mereka di tingkat internasional."