Rekap Kronologi Perselisihan Marko Simic-Persija: Bantahan Manajemen Klub hingga Ancaman Sanksi FIFA

By Sasongko - Kamis, 28 April 2022 | 09:00 WIB
Marko Simic mengakhiri kontrak dengan Persija usai mengklaim tidak digaji selama setahun oleh klub (PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Perselisihan Marko Simic dengan Persija Jakarta memasuki babak baru usai ancaman striker asal Kroasia itu mengancam manajemen klub ke ranah FIFA.

Perselisihan Marko Simic dengan Persija Jakarta berakar dari penunggakan gaji yang disampaikan Marko Simic dalam unggahannya di sosial media.

Unggahan tersebut diposting pada Senin (26/4/2022) di akun instagram pribadi Marko Simic.

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta."

"Karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun. Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi."

"Momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan indiividu dan rekor yang saya percahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,".

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menaguh gak, saya pikir kini saya perlu melangkah."

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan."

"Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini, beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima," tulis Simic di akun instagram pribadinya.