RESMI - Sabah FC Beri Ijin, Saddil Ramdani Akan Bolak-balik Bela Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021

By Bagas Reza Murti - Kamis, 28 April 2022 | 12:35 WIB
Saddil Ramdani kembali mencetak gol dalam laga ujicoba Sabah FC saat melawan skuad Proyek FAM-MSN pada Selasa (30/3/2021). (FACEBOOK.COM/SABAHFCOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Saddil Ramdani akhirnya diijinkan Sabah FC untuk gabung timnas U-23 Indonesia yang bertanding di SEA Games 2021.

Keputusan ini diketahui lewat rilis yang diunggah di laman resmi PSSI pada Kamis (28/4/2022).

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sudah berkirim surat dengan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dan klub Sabah FC.

"PSSI sudah melayangkan surat permintaan kepada Sabah FC dan Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) terkait pemanggilan dan permintaan Saddil Ramdani untuk bergabung bersama Tim U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2022 Saat ini."

"PSSI menunggu jawaban dan respons positif dari Sabah FC dan FAM," kata Mochamad Iriawan dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

Baca Juga: RESMI - Persebaya Surabaya Akhirnya Umumkan Brylian Aldama

Pada akhrinya usaha PSSI menemui hasil, Sabah FC akhirnya mengijinkan Saddil bergabung timnas U-23 Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, direktur teknik PSSI Indra Sjafri dan pelatih timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong turut membantu komunikasi dengan pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee.

Presiden Sabah FC, YB Datuk Seri Panglima Bung Moktar Bin Radin juga setuju untuk melepas Saddil Ramdani ke timnas U-23 Indonesia.