Persaingan Bukan Masalah, Riau Ega Ungkap Hal Paling Ditakuti pada SEA Games 2021

By Muhamad Husein - Jumat, 29 April 2022 | 02:45 WIB
Tiga atlet panahan Indonesia, Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas Prastyadi saat berada di babak eliminasi 1/8 nomor beregu putra pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 , di Yumenoshima Final Field, Senin (26/7/2021) (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Atlet panahan Indonesia, Riau Ega Agatha Salsabla, mengaku memiliki satu hal yang paling ditakutkan pada ajang SEA Games 2021.

Riau Ega Aghata Salsabila sudah memilliki persiapan matang jelang SEA Games yang akan digelar di Vietnam pada 12 Mei mendatang.

Dia bahkan memiliki target tinggi dengan mematok medali emas pada tiga nomor yang diikuti yakni beregu putra, campuran, dan individual.

Dalam persiapan yang dijalani, Ega mengaku mulai dari latihan hingga simulasi pertandingan menjadi kegiatan yang kerap dijalaninya.

"Lebih banyak simulasinya," kata Ega usai konferensi pers peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk SEA Games 2021 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2022).

 

Baca Juga: Punya Corak Arsiran Garuda, Ini Arti Jersey Tim Indonesia di SEA Games 2021

"Sekarang sedang penyesuaian lagi. Tadi pagi sudah setting-setting alat lagi. Jadi minggu depan untuk simulasi ke pertandingannya semoga udah siap semua ready.

"Kita berangkat ke Sea Games tidak ada kendala di bagian peralatan," sambung Ega.

Meski sudah memiliki persiapan yang matang, Ega ternyata memiliki kekhawatiran lain jelang kompetisi mendatang.

Kekhawatiran itu dibeberkan dia bukan soal sosok lawan yang akan dihadapi pada pertandingan ke depan.