Rekap Kejuaraan Asia 2022 - Anthony Terjungkal, Indonesia Punya 2 Wakil di Final

By Agung Kurniawan - Jumat, 29 April 2022 | 22:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bereaksi setelah memastikan diri ke perempat final Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Kamis (28/4/2022). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Indonesia harus kehilangan Anthony Sinisuka Ginting pada Kejuaraan Asia 2022. Terlepas dari itu, dua tempat final dipastikan menjadi milik tim Merah Putih.

Kejuaraan Asia 2022 baru saja merampungkan babak perempat final di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Jumat (29/4/2022).

Lima dari total delapan wakil Indonesia berhasil memastikan diri lolos dari fase delapan besar Kejuaraan Asia 2022.

Tiga dari wakil Merah Putih yang tersisih pada babak perempat final ini ada nama Anthony Sinisuka GInting yang tampil di nomor tunggal putra.

Menempati unggulan kedua Kejuaraan Asia 2022, langkah Anthony Sinisuka Ginting terjungkal di tangan wakil China, Weng Hong Yang.

Anthony tak kuasa mengungguli Weng Hong Yang yang notabene pemain non-unggulan dalam laga yang berlangsung tiga gim selama 60 menit itu.

Kegagalan Anthony tak menyurutkan wakil tunggal putra Indonesia lainnya yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie.

Mereka berdua akan saling bentrok pada babak empat besar yang membuat Indonesia mengamankan satu tempat di laga puncak.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Asia 2022 - Fajar/Rian Menang, Indonesia Amankan 2 Wakil di Final