Juergen Klopp Sanjung Tangan Kanannya di Liverpool, Sebut Bisa Jadi Pelatih Luar Biasa

By Khasan Rochmad - Sabtu, 30 April 2022 | 12:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, resmi memperpanjang kontrak hingga 2026 pada Kamis (28/4/2022) (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM – Juergen Klopp mendukung asistennya di Liverpool, Pep Lijnders, untuk bisa menjadi pelatih yang luar biasa di masa mendatang.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, tengah dihinggapi kebahagiaan setelah sang pelatih, Juergen Klopp, memutuskan untuk menambah masa baktinya.

Juergen Klopp telah resmi memperpanjang kontraknya bersama The Reds hingga tahun 2026 mendatang pada Kamis (28/4/2022) waktu setempat.

Sedianya, kontrak pelatih Jerman tersebut bakal berakhir pada 2024 mendatang di Anfield, tetapi berkat keinginan sang istri, ia memilih memperpanjangnya.

Dalam pernyataan melalui situs resmi Liverpool, Klopp menyebutkan bahwa tidak hanya dirinya yang melakukan perpanjangan kontrak, melainkan juga para asistennya.

Salah satu tangan kanannya, Pep Lijnders, sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi suksesor Klopp kala kerja sama berakhir pada 2024.

Baca Juga: Dukungan Ibrahimovic dan Pesan Menyentuh Balotelli untuk Mino Raiola yang Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia

Namun, kesepakatan baru tersebut membuat Pep Lijnders tetap akan bersama Klopp hingga 2026.

Klopp sendiri menyebut Lijnders sebagai salah satu orang penting di Liverpool dan mendukung dirinya untuk menjadi pelatih kepala di masa mendatang.