BREAKING NEWS - Dunia Sepak Bola Berduka, Agen Super Mino Raiola Meninggal Dunia

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 30 April 2022 | 21:40 WIB
Agen sepak bola kenamaan, Mino Raiola. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Agen sepak bola, Mino Raiola, meninggal dunia pada usia 54 tahun, Sabtu (30/4/2022). Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh keluarga Mino Raiola

Lewat sebuah pernyataan yang diunggah di Twitter milik Mino Raiola, keluarga sang agen mengumumkan kabar duka ini pada Sabtu (30/4/2022) pukul 21.03 WIB. 

Menurut pernyataan tersebut, Mino Raiola telah berjuang melawan penyakitnya sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir. 

"Dalam kesedihan yang tak terbatas, kami berbagi kabar meninggalnya agen sepak bola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada," tulis pernyataan tersebut, dikutip BolaSport.com dari Twitter.

"Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan tidak pernah menyadarinya."

Baca Juga: Kabar Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun, Hoaks!

"Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepakbola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan."

"Misi Mino membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih baik bagi para pemain akan berlanjut dengan semangat yang sama," lanjut pernyataan tersebut. 

Sebelumnya pada pada Kamis (28/4/2022), Raiola sempat dikabarkan meninggal dunia.