Tiga Klub Besar Liga Inggris Siap Bajak Mason Mount dari Chelsea

By Ivan Rahardianto - Minggu, 1 Mei 2022 | 23:25 WIB
Chelsea beresiko kehilangan Mason Mount, setelah tiga klub besar di Liga Inggris tertarik untuk mendaratkannya. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Chelsea berisiko kehilangan Mason Mount, setelah tiga klub besar di Liga Inggris tertarik untuk mendaratkannya. 

Musim ini, Mason Mount telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Inggris, dengan sukses mencatatkan 12 gol untuk Chelsea di semua kompetisi.

Akan tetapi, bulan madunya bersama Chelsea sedang dalam ambang ketidakpastian, di tengah pergantian kepemilikan Chelsea dari Roman Abramovich kepada calon investor baru.

Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh para rival Chelsea di Liga Inggris untuk membajak Mount.

Dinukil BolaSport.com dari The Athletic, tiga klub besar di Liga Inggris dikabarkan sedang mempersiapkan langkah untuk mendatangkan eks pemain Vitesse itu.

Baca Juga: Pemuda Sensasional Chelsea Lebih Subur dari Dewa Sepak bola Argentina

 

Laporan tersebut tidak menyebutkan tiga nama klub Inggris itu, tetapi Chelsea bisa menghadapi pertempuran untuk mempertahankan Mount musim panas ini.

Untuk diketahui, Mount saat ini adalah salah satu pemain dengan bayaran terendah di The Blues dengan gaji sekitar 70 ribu pounds atau 1,2 miliar rupiah per minggu.

Namun demikian, dengan keterbatasan klub saat ini, karena sanksi terhadap pemilik Roman Abramovich, Chelsea tidak bisa menawarkan kontrak baru kepada Mount.