Quartararo Mulai Waspada, Perebutan Gelar MotoGP Bukan Cuma Lawan Bagnaia

By Muhamad Husein - Senin, 2 Mei 2022 | 20:30 WIB
Pemilik podium MotoGP Spanyol 2022, Fabio Quartararo (kiri), Francesco Bagnaia (tengah) dan Aleix Espargaro (kanan) usai balapan di Sirkuit Jerez, Minggu (1/5/2022). (TWITTER.COM/DOMINAREALLAJM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mewaspadai bahwa terdapat lebih dari satu pesaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Fabio Quartararo sadar ada lebih dari satu pembalap yang akan menjadi pesaingnya dalam meraih gelar juara dunia MotoGP tahun ini.

Hal ini melihat dari enam seri balapan yang telah berjalan di mana terdapat pembalap yang mulai berpotensi mengejar dirinya di puncak klasemen.

Quartararo baru saja mencatatkan finis kedua pada balapan seri keenam MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (1/5/2022).

Hasil tersebut membawa Fabio Quartararo masih menyegel puncak klasemen MotoGP 2022 dengan perolehan 89 poin.

 

Baca Juga: Lima Fakta MotoGP Spanyol - Bagnaia Sempurna Sampai Semua Pabrikan Akhirnya Sama Rata

Namun begitu, dia menyadari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) bisa menjadi salah satu kompetitor terberat di perebutan gelar juara.

Quartararo merujuk dari kemenangan pertama Bagnaia yang bisa diraih pada balapan di Jerez.

Pasalnya dengan poin penuh yang didapatkan, Bagnaia mulai merangsek naik lima setrip dan menjaga jarak 33 poin dari Quartararo.