Dukung Erik ten Hag, Man United Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Gelandang Titisan David Beckham

By Ivan Rahardianto - Selasa, 3 Mei 2022 | 00:30 WIB
Manchester United siap mengguyurkan dana besar kepada Erik ten Hag untuk mendapatkan jasa gelandang tititsan David Beckham. (TWITTER.COM/THESAINTCENTRE)

BOLASPORT.COM - Manchester United siap mengguyurkan dana besar kepada Erik ten Hag untuk mendapatkan jasa gelandang titisan David Beckham.

Manchester United resmi mengumumkan penunjukan Erik ten Hag sebagai pelatih anyar mulai musim 2022-2023. 

Pengumuman soal penunjukan Erik ten Hag disampaikan Manchester United pada Kamis (21/4/2022) pukul 17.10 WIB melalui laman resmi Man United. 

Manchester United mengikat Erik ten Hag dengan kontrak selama tiga tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. 

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan penunjukan Erik ten Hag sebagai pelatih utama, yang tunduk pada persyaratan visa kerja, mulai akhir musim ini hingga Juni 2025, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi," tulis pernyataan resmi Manchester United.

Dengan masuknya Ten Hag, Man United dikabarkan akan mengguyur dana besar kepada pelatih asal Belanda itu untuk membangun skuad.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Man United siap mendukung rencana Ten Hag dengan mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds atau setara dengan 1,3 triliun rupiah untuk membeli gelandang titisan David Beckham.

Baca Juga: Lewati Cristiano Ronaldo, James Ward-Prowse Ingin Pecahkan Rekor Perekik David Beckham

 

Gelandang yang dimaksud adalah kapten Southampton, James Ward-Prowse.