Jelang Villarreal Vs Liverpool, Klopp Minta Timnya Siap untuk Menderita

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 3 Mei 2022 | 05:00 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol ke gawang Villarreal dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021-2022, Rabu (27/4/2022). (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, meminta timnya siap untuk menderita saat menghadapi Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Estadio de la Ceramica, Selasa (3/5/2022) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB. 

Liverpool sebenarnya berada di atas angin setelah mengantongi keunggulan dua gol berkat kemenangan pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (27/4/2022). 

Namun, Juergen Klopp mengibaratkan hasil leg pertama itu sebagai skor paruh waktu dan menginginkan timnya untuk sebisa mungkin melupakan keunggulan tersebut. 

Pasalnya, menurut Klopp, Villarreal akan memberikan perlawanan yang bakal menyulitkan Liverpool

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Liverpool dan Man City Kompak Menang, Perebutan Gelar Makin Sengit

"Tentu kami tidak berpikir bahwa pertandingan sudah berakhir, ini hanya seperti babak pertama," kata Klopp, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liverpool

"Kami akan menganggap ini seperti laga yang berlangsung satu babak saja. Oleh karena itu, kami harus mencoba untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti."

"Apalagi, kami mengetahui bahwa Villarreal juga akan bermain dengan semua yang mereka miliki."

"Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi tidak apa-apa, benar-benar baik-baik saja karena semifinal Liga Champions harus sulit dan itu tidak masalah," ujar Klopp lagi.