Cristiano Ronaldo Nangis Usai Lakoni Laga Kandang Terakhir di Old Trafford

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 3 Mei 2022 | 13:30 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menangis setelah melakoni pertandingan kandang terakhir di Stadion Old Trafford. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menangis setelah melakoni pertandingan kandang terakhir di Stadion Old Trafford.

Manchester United menjalani laga kandang terakhirnya melawan Brentford pada laga pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022, Senin (2/5/2022) atau Selasa dini WIB.

Tangis Cristiano Ronaldo pecah usai pertandingan Manchester United vs Brentford tersebut berakhir.

Cristiano Ronaldo terlihat sangat emosional lantaran mendapatkan dukungan luar bisa dari 73.482 ribu publik The Theatre of Dreams.

Cristiano Ronaldo memberikan tepuk tangan sebagai bentuk penghormatan kepada fan Manchester United bersama dengan rekan-rekan setim lainya.

Juru gedor berusia 37 tahun itu pun mengirimkan pesan menyentuh kepada penggemar Manchester United melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

"Sekali lagi, dukungan luar biasa dari tribune," tulis Cristiano Ronaldo pada ungguhan terbarunya di Instagram seperti yang dikutip BolaSport.com.

"Mari gunakan kesempatan dari laga terakhir kami musim ini di Old Trafford untuk berterima kasih kepada para pendukung yang luar biasa, yang mengalami musim yang sulit di sisi kami dan tidak pernah meninggalkan kami."

"Terima kasih. Dukungan Anda sangat berarti bagi kami dan tujuan kami adalah menjadi lebih baik setiap hari, sehingga kami dapat mencapai apa yang kami semua inginkan: kejayaan bagi Man United!" bunyi tulisan Ronaldo.

Baca Juga: 2 Tahun di Man United, Ibrahimovic Bersenang-senang karena Haters

Manchester United pun berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Brentford di laga terakhir di Old Trafford.