Pep Guardiola Tahu Cara Singkirkan Real Madrid Asuhan Carlo Ancelotti dari Liga Champions

By Septian Tambunan - Rabu, 4 Mei 2022 | 06:30 WIB
Pep Guardiola bisa depak Real Madrid dari semifinal Liga Champions karena Manchester City sudah tahu caranya. (OLI SCARFF/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengetahui cara pasti mendepak Real Madrid pimpinan Carlo Ancelotti dari Liga Champions 2021-2022.

Real Madrid akan menjamu Manchester City dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Saat ini Man City unggul agregat 4-3 atas Real Madrid berkat kemenangan pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (26/4/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Empat gol The Citizens dicetak oleh Kevin De Bruyne (menit ke-2), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74').

Baca Juga: Liverpool Bangkit Usai Tertinggal 0-2, Michael Owen Tahu Dampak Pesan Juergen Klopp di Ruang Ganti

Sementara itu, tiga gol El Real dibukukan Karim Benzema (33', 82') dan Vinicius Junior (55').

Dalam konferensi pers jelang duel kedua kontra Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti, Pep Guardiola menyadari betul cara untuk menyingkirkan El Real dari Liga Champions.

"Mungkin, kami harus lebih bagus daripada leg pertama, tetapi kami bisa bermain dengan jauh lebih buruk daripada leg pertama dan meraih kemenangan," ujar Pep Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Terkadang Anda mendapatkan apa yang tidak pantas Anda dapatkan, terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan."