Pendaftaran Dibuka, The Apprentice: ONE Championship Edition Kembali dengan Musim Kedua

By BolaSport - Rabu, 4 Mei 2022 | 07:00 WIB
Musim kedua The Apprentice: ONE Championship Edition sudah membuka pendaftaran calon peserta. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Setelah sukses dengan edisi perdana, The Apprentice: ONE Championship Edition kini siap kembali untuk musim kedua. Pendaftaran bagi para kandidat pun telah dibuka.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh CEO dan chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong, pada Minggu malam (1/5/2022) lewat Facebook pribadinya.

“Apakah Anda punya kemampuan untuk memenangi tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS (sekitar Rp4 miliar) dan menjadi anak didik saya di ONE?"

"Saya dan tim akan memilih 10 kandidat dari seluruh dunia serta mengundang mereka untuk berkompetisi dalam tantangan dengan pertaruhan tinggi yang menguji batas fisik dan mental,” tulis Chatri Sityodtong dalam kolom takarir.

Selain mendapatkan tawaran kerja bernilai miliaran rupiah, kandidat terpilih nantinya juga akan mendapat kesempatan langka sekali seumur hidup untuk bekerja langsung di kantor pusat ONE Championship di Singapura.

Pada edisi perdana The Apprentice: ONE Championship Edition, Paulina Purnomowati menjadi kandidat terpilih satu-satunya dari Indonesia.

Paulina ketika itu berhasil menembus lima besar.

Baca Juga: ONE Championship Jalin Kerja Sama 5 Tahun dengan Amazon Prime Video

ONE CHAMPIONSHIP
Paulina Purnomowati di The Apprentice: ONE Championship Edition.

Chatri menambahkan jika sang pemenang bukan hanya akan mendapatkan tawaran kerja dengan kontrak fantastis, tetapi juga pelajaran berharga tentang membangun bisnis dari nol.