Sempat Bikin Heboh, Cristiano Ronaldo Bantah Bilang Belum Habis ke Arah Kamera

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 5 Mei 2022 | 08:00 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata, melakukan selebrasi bareng Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022). (TWITTER.COM/OFFICIALFPL)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo bantah klaim bahwa ia berbicara ke arah kamera usai pertandingan Liga Inggris melawan Brentford. 

Gesture Cristiano Ronaldo sempat ramai diperbincangkan usai laga versus Brentford pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. 

Ia diindikasikan berbicara ke arah kamera Sky Sports dengan kalimat “I’m not finished” atau dalam bahasa Indonesia berarti "Saya belum habis." 

Interpretasi yang beredar, Cristiano Ronaldo mengalamatkan ucapannya itu ke Erik ten Hag yang akan menjadi pelatih baru Man United musim 2022-2023.

Cristiano Ronaldo seakan memberi tahu Erik ten Hag bahwa ia masih ingin bertahan bersama Setan Merah. 

Nyatanya, publik salah menerjemahkan kata-kata pemain asal Portugal tersebut. 

Cristiano Ronaldo membantah langsung klaim itu saat mengirim komentar ke unggahan salah satu akun penggemarnya di Instagram. 

Akun bernama @ronaldo7club dalam caption unggahan Instagram-nya menulis soal klaim perkataan Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo berbicara di depan kamera usai pertandingan: ‘Saya belum selesai.’,” tulis si pemilik akun @ronaldo7club.