Susunan Pemain Real Madrid Vs Man City - Benzema Andalan, Rekor Ronaldo Bisa Dipatahkan

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 5 Mei 2022 | 00:55 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester City dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021-2022 di Stadion Etihad, Selasa (26/4/2022). (TWITTER.COM/IF2IS)

BOLASPORT.COM - Karim Benzema akan turun sejak menit awal dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 melawan Manchester City. Dalam pertandingan ini, Benzema berpeluang mematahkan rekor Cristiano Ronaldo. 

Karim Benzema memang menjadi pemain andalan Real Madrid berkat kecemerlangannya di depan gawang. 

Pada pertemuan pertama di Stadion Etihad yang berakhir dengan kemenangan 3-2 Manchester City, Selasa (26/4/2022), Karim Benzema terbukti mampu menyumbang dua dari tiga gol Real Madrid

Kini, dalam laga leg kedua melawan Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB, Benzema akan bermain sebagai starter untuk memimpin lini serang Real Madrid

Dengan ambisi Real Madrid untuk mengatasi ketertinggalan agregat dari Manchester City, Benzema tentu akan tampil habis-habisan untuk mencetak gol. 

Baca Juga: Real Madrid Vs Man City - Guardiola Tolak Dibodohi Hasil El Clasico

Real Madrid membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa mengantongi tiket ke final Liga Champions 2021-2022. 

Jika Benzema mampu mencetak setidaknya dua gol, maka dia akan mematahkan rekor milik mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. 

Menurut catatan SofaScore yang dikutip BolaSport.com, Cristiano Ronaldo hingga kini masih tercatat sebagai pemain tersubur di fase gugur Liga Champions dalam semusim.