Nonton Video Motivasi, Resep Sukses Real Madrid Lolos Final Liga Champions

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 5 Mei 2022 | 09:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merayakan kemenangan timnya dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2022). (JAVIER SORIANO/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan resep kesuksesan timnya bisa lolos ke final Liga Champions 2021-2022 adalah menonton video motivasi sebelum bertanding. 

Video motivasi itu bukan berupa ceramah dari motivator atau sejenisnya, melainkan dari pertandingan yang pernah dilakoni Real Madrid sebelumnya. 

Carlo Ancelotti mengungkapkan, video itu menampilkan pertandingan-pertandingan ketika Real Madrid bisa melakukan comeback. 

Semangat untuk membalikkan keadaan memang diperlukan Real Madrid ketika bertemu Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (4/5/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. 

Pasalnya, pada pertemuan pertama di Stadion Etihad pekan lalu, Real Madrid takluk dengan skor 3-4 dari Manchester City

Baca Juga: Ancelotti Bongkar Penyebab Real Madrid Tertinggal 3-5 Jadi Menang 6-5 atas Man City di Liga Champions 

 

Dengan demikian, pasukan Carlo Ancelotti membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol agar bisa melaju ke babak final. 

Atas dasar itu Ancelotti mencekoki anak-anak asuhnya dengan video-video comeback

"Video itu adalah semua comeback yang kami buat musim ini, yang jumlahnya ada delapan," tutur Ancelotti, dikutip BolaSport.com dari Marca.