Manchester City Kena Kutukan, Ancaman Karim Benzema Jadi Kenyataan

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Mei 2022 | 12:15 WIB
Karim Benzema adalah produk sukses latihan fisik keras dari Antonio Pintus (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Omongan striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi kenyataan usai tersingkirnya Manchester City dari semifinal Liga Champions 2021-2022.

Real Madrid secara dramatis sukses melibas Manchester City 3-1 dalam leg kedua semifinal di kandang sendiri, Estadio Santigo Bernabeu, Rabu (4/5/2022) atau Kamis dini hari WIB.

Tim tuan rumah mengalami kebobolan lebih dulu ketika pertandingan berjalan 73 menit.

Memasuki masa injury time, Rodrygo menciptakan keajaiban bagi El Real dengan mencetak dua gol hanya dalam waktu satu menit.

Gol penalti Karim Benzema pada babak perpanjangan waktu, tepatnya menit ke-95, membuat agregat menjadi 6-5 sekaligus memastikan langkah Madrid menuju final.

Hasil manis ini membuat perkataan Benzema menjadi kenyataan.

Sebelumnya, usai kekalahan Madrid dalam leg pertama, sang bomber sempat mengirimkan sinyal 'ancaman' dengan menyatakan bahwa timnya akan melakukan comeback di rumah.

"Kekalahan tidak pernah jadi hal yang bagus. Hal terpenting adalah Real Madrid tidak menyerah hingga menit terakhir," kata Benzema dalam wawancara pasca-pertandingan di Etihad Stadium.

"Sekarang kami harus bersiap untuk leg kedua di Bernabeu. Real Madrid akan sangat butuh suporter. Kami akan membuat keajaiban, yaitu menang," ucap bintang timnas Prancis itu.

Baca Juga: Jadi Rebutan Tiga Klub Liga Inggris, Lautaro Martinez Cuma Ingin Bawa Inter Milan Juara