UFC 274 - Oliviera Ingatkan Kenapa Gaethje Jangan Sok-sokan Hadirkan 'Neraka' di Laga

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 5 Mei 2022 | 18:15 WIB
Juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira, melakukan selebrasi usai mengamankan sabuknya pada UFC 269 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (12/12/2021). Dalam duel tersebut, Oliveira kalahkan Dustin Poirier melalui submission ronde ketiga. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Juara kelas menengah UFC, Charles Oliveira, enggan menanggapi provokasi Justin Gaethje menjelang pertarungan mereka.

Catatan 10 kemenangan beruntun dengan 2 kemenangan terjadi pada pertarungan gelar UFC tampaknya belum cukup untuk membuat Charles Oliveira mendapat respek dari lawannya.

Gaethje adalah salah satunya.

Saat Oliveira menghadapi Dustin Poirier pada Desember lalu, Gaethje sudah menabuh genderang perang dengan menyebut Do Bronx gampang menyerah.

Oliveira menjawabnya dengan kemenangan submission pada ronde ketiga atas Poirier yang sempat tampil lebih dominan pada ronde pertama.

Kali ini Gaethje sesumbar akan menghadirkan neraka buat Oliveira pada pertandingan mereka akhir pekan ini.

Neraka yang dimaksud Gaethje ialah pertarungan brutal dan intens seperti saat dia mengalahkan Chandler pada November silam.

"Tenaganya tidak sebesar Khabib Nurmagomedov, dia tidak memiliki struktur atau postur, dan bantingan yang eksplosif seperti Khabib," katanya, dilansir dari MMA Junkie.

"Dia akan menunggu saya membuat kesalahan, memperdayai, dan mencoba masuk ke situasi grappling."

Baca Juga: UFC 274 - Justin Gaethje Janji Bikin Charles Oliveira Rasakan ‘Neraka’