Dikritik Gara-Gara Keinginannya Bertemu Real Madrid, Mo Salah Beri Respons Begini

By Ivan Rahardianto - Jumat, 6 Mei 2022 | 23:00 WIB
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, telah menanggapi kritik yang mengarah kepada dirinya terkait dengan tentang keinginannya untuk bermain melawan Real Madrid di final Liga Champions. (TWITTER.COM/MAUSAME18)

BOLASPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menanggapi kritik terkait keinginannya untuk bermain melawan Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022.

Real Madrid secara dramatis lolos ke final Liga Champions 2021-2022.

Setelah kalah 3-4 dari Manchester City pada leg pertama semifinal, Real Madrid kemudian mampu membalikkan keadaan dengan menang 3-1 dalam leg kedua. 

Berkat kemenangan itu, Los Blancos unggul agregat 6-5 atas Man City dan berhak melaju ke babak final untuk menantang Liverpool.

Duel Liverpool versus Real Madrid di final Liga Champions musim ini tampaknya berhasil terwujud berkat doa dari Mohamed Salah.

Pasalnya, Mohamed Salah sempat mengutarakan harapannya tersebut usai membawa Liverpool ke partai puncak.

Harapan Mohamed Salah untuk bertemu Real Madrid di partai puncak Liga Champions kemudian mendapatkan sorotan dari banyak pakar sepak bola.

Baca Juga: Casemiro Respons Keinginan Mo Salah Balas Dendam di Final Liga Champions

 

Dalam padangan para pakar sepak bola, komentar Mo Salah akan memberikan motivasi ekstra bagi Los Blancos dan memberi beban kepada pemain asal Mesir itu.