Demi Raih Dua Gelar Domestik, Simone Inzaghi Tidak akan Istirahatkan 8 Pemain Kunci

By Ivan Rahardianto - Jumat, 6 Mei 2022 | 23:15 WIB
Demi sikat dua gelar domestik di musim ini, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, akan terus memainkan delapan pemain kuncinya di sisa laga musim ini. (MARCO BERTORELLO/AFP)

BOLASPORT.COM - Demi menyabet dua gelar domestik, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, akan terus memainkan delapan pemain kuncinya di sisa laga musim 2021-2022.

Pada musim 2021-2022, Inter Milan punya peluang mendapatkan dua gelar domestik sekaligus.

Di Liga Italia, Inter Milan duduk di peringkat kedua dengan 75 poin, terpaut dua angka dari AC Milan di puncak klasemen.

I Nerrazuri punya kesempatan untuk menggusur AC Milan jika mampu menaklukan Empoli pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022, Jumat (6/5/2022) malam WIB.

Mereka juga bisa terus duduk di puncak klasemen dengan syarat AC Milan tumbang di tangan Hellas Verona pada pekan yang sama.

Sementara di kompetisi Coppa Italia 2021-2022, Inter Milan akan menghadapi Juventus di laga final yang akan diselanggarakan pada 11 Mei mendatang di Stadion Olimpico.

Melawan Juventus, Inter Milan punya peluang besar untuk mengalahkan I Bianconeri karena sepanjang musim ini mereka tak terkalahkan oleh sang musuh bebuyutan.

Baca Juga: Jika Jalan Takdir Membawanya ke Inter Milan, Paulo Dybala Tidak Pantas Disebut Pengkhianat

 

Oleh karena itu, demi mendapatkan dua gelar domestik itu, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tidak akan merotasi delapan pemain kuncinya dan akan selalu menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir musim ini.