Sempat Disakiti Pemain Sendiri, Inter Milan Bangkit dan Imbangi Empoli

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 7 Mei 2022 | 00:46 WIB
Penyerang pinjaman Inter Milan, Andrea Pinamonti, berhasil membobol gawang klub induknya yang membuat Empoli unggul cepat pada laga pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022. (MIGUEL MEDINA/AFP)

BOLASPORT.COM - Inter Milan sempat disakiti pemainnya sendiri yang kini tengah dipinjamkan ke EmpoliAndrea Pinamonti. Beruntung bagi Inter Milan, mereka berhasil bangkit dan mengimbangi Empoli

Andrea Pinamonti, yang dipinjamkan ke Empoli pada musim panas 2021, kini malah menjadi sumber malapekata bagi Inter Milan selaku klub induknya. 

Salah satu gol Andrea Pinamonti menghiasi babak pertama pertandingan pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 antara Inter Milan dan Empoli di Giuseppe Meazza, Jumat (6/5/2022) pukul 23.45 WIB itu. 

Gol Andrea Pinamonti tercipta saat pertandingan baru berjalan selama lima menit berkat serangan Empoli yang dimotori oleh Syzmon Zurkowski. 

Syzmon Zurkowski mengirim umpan silang ke kotak penalti dan Andrea Pinamonti sukses meneruskan bola ke gawang Inter Milan dengan sontekan kaki kirinya.

Gol itu membuat Empoli sempat mengungguli Inter Milan dengan skor 1-0. 

Baca Juga: Susunan Pemain Inter Milan Vs Empoli - Ivan Perisic Pimpin Misi Kudeta Rival Sekota

Baca Juga: Demi Raih Dua Gelar Domestik, Simone Inzaghi Tidak akan Istirahatkan 8 Pemain Kunci

Pada menit ke-9, Andrea Pinamonti nyaris membuat Empoli menggandakan keunggulan dengan lesakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.