Final Liga Champions Bisa Jadi Penentu, Mo Salah atau Benzema Peraih Gelar Ballon d'Or Musim Ini

By Arizal Muhammad Valevi - Sabtu, 7 Mei 2022 | 13:40 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berjodoh dengan gawang Manchester United menyusul keberhasilannya membawa The Reds pesta gol atas The Red Devils. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Mohamed Salah dan Karim Benzema menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar Ballon d'Or 2022. Laga final Liga Champions 2021-2022 bisa jadi penentunya.

Superstar Liverpool, Mohamed, Salah ingin menyelesaikan musim 2021-2022 dengan mengemas banyak trofi.

Itu bisa menjadi kunci baginya untuk memenangkan Ballon d'Or 2022 dan bersaing dengan Karim Benzema yang juga menjadi calon kuat pemenang gelar pemain terbaik dunia itu.

Benzema, yang telah memenangkan Liga Spanyol bersama Real Madrid musim ini, akan bersaing melawan Liverpool pada final Liga Champions.

 Baca Juga: Ini Resep di Balik Beringas dan Efektifnya Karim Benzema di Usia Tua

Kemungkinan Lionel Messi sebagai peraih gelar Ballon d'Or terbanyak sepanjang sejarah akan keluar dari perebutan gelar itu pada musim ini.

Ballon d'Or 2022 akan diberikan sebelum Piala Dunia, dengan harapan menjadi pertarungan langsung antara Salah dan Benzema.

Salah berada di barisan depan perebutan trofi Bola Emas saat musim 2017-2018 dengan 44 gol dalam 52 pertandingan di semua ajang bersama Liverpool.

Akan tetapi, musim tersebut berakhir tanpa trofi dengan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions.